Cari Blog Ini

Sabtu, 21 November 2015

THE ACCELERATED LEARNING FIELDBOOK (PANDUAN BELAJAR CEPAT UNTUK PELAJAR DAN UMUM)













Judul:THE ACCELERATED LEARNING FIELDBOOK (PANDUAN BELAJAR CEPAT UNTUK PELAJAR DAN UMUM)
Pengarang:Lou Russel
Penerbit:Nusamedia
ISBN:979-1305-56-3
Edisi/ Cet:2
Tahun Terbit:2012
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:xvi + 360
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:16 x 23,5 cm
Berat:550 gram
Kondisi:Baru
Harga:Rp. 55.000discont  15%
Bayar: Rp. 46.750 
Stock:1

DAFTAR ISI :
BAB 1. MANGKAJH AWAL PEMBELAJARAN
Pengertian Pembelajaran Cepat
Mengapa Pembelajaran Cepat Sangat Penting Saat Ini:
Bagaimana Menggunakan Buku Ini untuk Memaksimalkan Proses Belajar Anda?
BAGIAN 1. CARA-CARA MANUSIA BELAJAR
BAB 2.KONTRAK BELAJAR
Arti Penting Tujuan Belajar
Konsep tentang Tujuan-tujuan Belajar
–          Waktu
–          Isi yang Dibutuhakan
–          Permintaan Tambahan
BAB 3. BELAJAR UNTUK MENYERAP LEBIH BANYAK
Gaya Penyerapan Visual, Audio, dan Kinestetik
–          Visual
–          Auditori
–          Kinestik
Pengaruh Lain Pada Kecenderungan yang Berhasil
Menyeleraskan Berbagai Kecendeungan dalam Sebuah Kegiatan Belajar
Mengatur Audiensi yang Memiliki Beragam Kecenderungan
BAB 4. BELAJAR MELALUI SELURUH KECENDERUNGAN ANDA
Kecerdasan Ganda(Multi Intellegencel/MI)
–          Tujuh Kecerdasan Orisinil
–          Tiga Kecerdasan Baru
Pengaruh MI Terhadap Proses Belajar
–          Memetakan Latihan untuk MI
–          Menentukan Latihan Ganda
–          Memetakan Materi yang Ada
–          Kecerdasan Ganda dan Kecenderungan
Membaca dengan Metode Paduan Suara : Praktek Efektif
BAB 5. BELAJAR DENGAN SELURUH OTAK ANDA
Teori Dimensi Otak
–          Otak Kanan dan Otak Kiri
–          Kuadran Otak Ned Herrmann
Efek Dominasi Otak pada Proses Belajar
Teori Tritunggal Otak
–          Otak Reptilian
–          Otak Limbic
–          Neocortex
Pengaruh Tritunggal Otak terhadap Belajar
BAB 6. MENGINGAT YANG ANDA PELAJARI
Proses Ingatan
–          Receive
–          Filter
–          Store
–          Mengingat
–          Pemotongan Informasi
Memahami Memori Anda
–          Usian dan Ingatan
–          Memori dan Orang Lain
BAGIAN 2. CARA SUKSES PEMBANGKITAN GAIRAH DALAM PEMBELAJARAN
BAB 7. ANDA ADALAH PENGANTAR
Label
Peran
–          Pembeljaran Materi
–          Belajar Bagaimana Orang Belajar
BAB 8. LINGKUNGAN MENYELENGGARAKAN PEMBELAJARAN
Warna
Pengaruh Visual
Tempat Duduk
Peralatan dan Persediaan
Kudapan
Ritme Pembelajaran
Andalah Lingkungan Itu
–          Popularitas Anda
–          Efek Pygmalion
–          Tutur Kata Anda
–          Pakaian Anda
–          Reaksi Anda pada Para Pelajar Bermasalah
BAB 9. MUSIK UNTUK MENYELENGGARAKAN PEMBELAJARAN
Bagaimana Musik Bekerja
–          Manfaat Musik Bagi Pelajar
–          Fisiologi Otak Dipengaruhi oleh Musik
–          Sejarah Musik
–          Georgi Lozanov dan Suggestopedia
Penggunaan Musik dalam Pembelajaran
Membuat Transisi ke Musik di Kelas
BAGIAN 3. CARA SUKSES MENYELENGGARAKAN EVENT PEMBELAJARAN
BAB 10. MENGEMBANGKAN KEGIATAN-KEGIATAN BELAJAR
Kenalilah Pendengarannya
Kenalilah Kebutuhan Pembelajaran
Menciptakan Sarana-sarana Pembelajaran
–          Pendengar
–          Perilaku
–          Kondisi
Menciptakan Latihan-latihan
–          Memilih Latihan yang Tepat
–          Menciptakan Sebuah Permainan Edukatif  atau Stimulasi
–          Mendialokan Latihan-latihan
Rangkaian Sasaran-sasaran Pembelajaran
Membuat Materi-materi Pendukung
–          Penduan bagi Pengguna, Buku Referensi, Panduan bagi Pelajar dan Media Presentasi
–          Catatan-catatan Fasilitator
–          Persediaan Kegiatan Pembelajaran
Evaluasi Pembelajaran
Kesepakatan Bisnis
BAB 11. MENJUAL MIMPI
Menjelaskan Pembelajaran yang Anda Janjikan
Merancang Misi dan Visi Pembelajaran
Membuat Strategi Pemasaran
–          Selebaran Topik
–          Halaman Batu Loncatan
–          Halaman Tugas
–          Kartu Pos
–          Selebaran Iklan Perusahaan
–          Brosur
–          Informasi di Situs
–          Online Internet atau Penanda Surel
–          Berbicara
–          Stan Penjualan
Menganggarkan Pemeliharaan
Teori Pembelajaran dan Pemasaran
BAB 12. PERJALANAN BELAJAR ANDA BERLANJUT
LAMPIRAN
DAFTAR PUSTAKA
INDEKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar