Judul | : | THE ACCELERATED LEARNING FIELDBOOK (PANDUAN BELAJAR CEPAT UNTUK PELAJAR DAN UMUM) | |
Pengarang | : | Lou Russel | |
Penerbit | : | Nusamedia | |
ISBN | : | 979-1305-56-3 | |
Edisi/ Cet | : | 2 | |
Tahun Terbit | : | 2012 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | xvi + 360 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 23,5 cm | |
Berat | : | 550 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 55.000 | discont 15% |
Bayar | : | Rp. 46.750 | |
Stock | : | 1 |
DAFTAR ISI :
BAB 1. MANGKAJH AWAL PEMBELAJARAN
Pengertian Pembelajaran Cepat
Mengapa Pembelajaran Cepat Sangat Penting Saat Ini:
Bagaimana Menggunakan Buku Ini untuk Memaksimalkan Proses Belajar Anda?
BAGIAN 1. CARA-CARA MANUSIA BELAJAR
BAB 2.KONTRAK BELAJAR
Arti Penting Tujuan Belajar
Konsep tentang Tujuan-tujuan Belajar
– Waktu
– Isi yang Dibutuhakan
– Permintaan Tambahan
BAB 3. BELAJAR UNTUK MENYERAP LEBIH BANYAK
Gaya Penyerapan Visual, Audio, dan Kinestetik
– Visual
– Auditori
– Kinestik
Pengaruh Lain Pada Kecenderungan yang Berhasil
Menyeleraskan Berbagai Kecendeungan dalam Sebuah Kegiatan Belajar
Mengatur Audiensi yang Memiliki Beragam Kecenderungan
BAB 4. BELAJAR MELALUI SELURUH KECENDERUNGAN ANDA
Kecerdasan Ganda(Multi Intellegencel/MI)
– Tujuh Kecerdasan Orisinil
– Tiga Kecerdasan Baru
Pengaruh MI Terhadap Proses Belajar
– Memetakan Latihan untuk MI
– Menentukan Latihan Ganda
– Memetakan Materi yang Ada
– Kecerdasan Ganda dan Kecenderungan
Membaca dengan Metode Paduan Suara : Praktek Efektif
BAB 5. BELAJAR DENGAN SELURUH OTAK ANDA
Teori Dimensi Otak
– Otak Kanan dan Otak Kiri
– Kuadran Otak Ned Herrmann
Efek Dominasi Otak pada Proses Belajar
Teori Tritunggal Otak
– Otak Reptilian
– Otak Limbic
– Neocortex
Pengaruh Tritunggal Otak terhadap Belajar
BAB 6. MENGINGAT YANG ANDA PELAJARI
Proses Ingatan
– Receive
– Filter
– Store
– Mengingat
– Pemotongan Informasi
Memahami Memori Anda
– Usian dan Ingatan
– Memori dan Orang Lain
BAGIAN 2. CARA SUKSES PEMBANGKITAN GAIRAH DALAM PEMBELAJARAN
BAB 7. ANDA ADALAH PENGANTAR
Label
Peran
– Pembeljaran Materi
– Belajar Bagaimana Orang Belajar
BAB 8. LINGKUNGAN MENYELENGGARAKAN PEMBELAJARAN
Warna
Pengaruh Visual
Tempat Duduk
Peralatan dan Persediaan
Kudapan
Ritme Pembelajaran
Andalah Lingkungan Itu
– Popularitas Anda
– Efek Pygmalion
– Tutur Kata Anda
– Pakaian Anda
– Reaksi Anda pada Para Pelajar Bermasalah
BAB 9. MUSIK UNTUK MENYELENGGARAKAN PEMBELAJARAN
Bagaimana Musik Bekerja
– Manfaat Musik Bagi Pelajar
– Fisiologi Otak Dipengaruhi oleh Musik
– Sejarah Musik
– Georgi Lozanov dan Suggestopedia
Penggunaan Musik dalam Pembelajaran
Membuat Transisi ke Musik di Kelas
BAGIAN 3. CARA SUKSES MENYELENGGARAKAN EVENT PEMBELAJARAN
BAB 10. MENGEMBANGKAN KEGIATAN-KEGIATAN BELAJAR
Kenalilah Pendengarannya
Kenalilah Kebutuhan Pembelajaran
Menciptakan Sarana-sarana Pembelajaran
– Pendengar
– Perilaku
– Kondisi
Menciptakan Latihan-latihan
– Memilih Latihan yang Tepat
– Menciptakan Sebuah Permainan Edukatif atau Stimulasi
– Mendialokan Latihan-latihan
Rangkaian Sasaran-sasaran Pembelajaran
Membuat Materi-materi Pendukung
– Penduan bagi Pengguna, Buku Referensi, Panduan bagi Pelajar dan Media Presentasi
– Catatan-catatan Fasilitator
– Persediaan Kegiatan Pembelajaran
Evaluasi Pembelajaran
Kesepakatan Bisnis
BAB 11. MENJUAL MIMPI
Menjelaskan Pembelajaran yang Anda Janjikan
Merancang Misi dan Visi Pembelajaran
Membuat Strategi Pemasaran
– Selebaran Topik
– Halaman Batu Loncatan
– Halaman Tugas
– Kartu Pos
– Selebaran Iklan Perusahaan
– Brosur
– Informasi di Situs
– Online Internet atau Penanda Surel
– Berbicara
– Stan Penjualan
Menganggarkan Pemeliharaan
Teori Pembelajaran dan Pemasaran
BAB 12. PERJALANAN BELAJAR ANDA BERLANJUT
LAMPIRAN
LAMPIRAN
DAFTAR PUSTAKA
INDEKS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar